"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Minggu, 23 Desember 2012

Esa , bukan Trinitas

Lihatlah pernyataan Yesus yang mengatakan Allah itu Esa bukan Trinitas,tetapi mereka Kristen kebanyakan mempercayai omongan Paulus yang mengatakan bahwa Tuhan Itu Trinitas. Pertanyaan Siapakah yang anda patuhi Yesus atau Paulus.

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29) 

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30) 

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3) 




  

Description: Esa , bukan Trinitas , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Esa , bukan Trinitas

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter