"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Jumat, 21 Desember 2012

Yesus Tidak Pernah Berdoa Sambil Nyanyi

Seperti yang kita tahu mereka yang menuhankan Yesus selalu bernyanyi di dalam tempat ibadah mereka, dengan bangga mereka mengakui bahwa mereka adalah umatnya Yesus dan mengatakan bahwa mereka umat yang setia kepada tuhannya yaitu Yesus.

Dalam bible tata cara atau tauladan Yesus dalam peri hal berdoa ialah sebagai berikut :

"Yesus maju sedikit, lalu sujud dan berdo'a, kata-Nya : "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini llau daripada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Ku kehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39).
Dari ayat di atas dapat disimpulkan cara beribadah Yesus adalah dengan bersujud demikianlah ayat bible. lalu bagaimana dengan cara umat Kristen yang beribadah dengan bernyanyi? dapat dari manakah cara itu dan apakah dengan begitu bisa dikatakan taat dan menyembah tuhan?

Yesus sujud dan berdoa kepada Allah dan memohon agar kehendak Allahnya yang terjadi, bukan menurut kehendaknya sendiri. Ini membuktikan bahwa Yesus itu bukan Tuhan, bukan Allah, tapi hanya sebagai manusia biasa. Tidak mungkin Tuhan harus sujud menyembah kepada Tuhan. Tuhan yang mana lagi yang disujudi oleh Yesus jika dia sendiri adalah Tuhan?




Description: Yesus Tidak Pernah Berdoa Sambil Nyanyi, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yesus Tidak Pernah Berdoa Sambil Nyanyi

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter