"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Jumat, 21 Desember 2012

Yesuspun Tidak Bisa Bangkit

Banyak di grup debat kristen yang mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan karena bisa lolos dari kematian atau lebih tepatnya bangkit, dan pada kesempatan ini saya akan menuliskan ayat bible yang mangatakan bahwa Yesus sebenarnya Tidak bisa bangkit akan tetapi di bangkitkan, ok ini dia ayatnya :

"Pada waktu mereka turun dari gunung itu, Yesus berpesan kepada mereka : "Jangan kamu ceriterakan peglihatan itu kepada seorang pun sebelum Anak Manusia dibangkitkan dari antara orang mati." (Matius 17:9)

Yesus berpesan jangan menceeriterakan kepada seorangpun penglihatan mereka, sebelum dia dibangkitakn dari antara orang mati. Jika Yesus itu Tuhan, tidak mungkin Tuhan itu mati dan dibangkitkan kembali. Itu merupakan salah satu pengakuan Yesus yang begitu jujur dan polos, bahwa dia adalah seorang anak manusia, bukan Tuhan. Tapi anehnya umat Kristiani malah tidak percaya ucapan Yesus tersebut, malah mereka jadikan Yesus itu Tuhan. hal inilah yang saya sering katakan bahwa Kristen Pembangkang Yesus karena lebih cenderung mengikuti perkataan Paulus dari pada perkataan Yesus.

Dan Pertanyaanya adalah Benarkah Tuhan Bisa Mati?
Mereka Pasti menjawab Tiada Yang Mustahil Bagi Tuhan ^_^




Description: Yesuspun Tidak Bisa Bangkit, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yesuspun Tidak Bisa Bangkit

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter