"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Kamis, 20 Desember 2012

Tuhan Juga Bersyukur

Agak aneh jika ada yang katanya tuhan bersyukur kepada tuhan tapi apadaya memang itulah yang terjadi  bible semakin memperkuat bahwa memang sesungguhnya Yesus bukanlah tuhan contoh pada ayat bible berikut yang menyatakan bentuk syukur yesus kepada tuhan


"Pada waktu itu berkatalah Yesus: "Aku bersyukur kepada-Mu, Baa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil." (Matius 11:25).
Selain bersyukur Yesus juga berdoa sebagaiman layaknya manusia biasa yang haus akan petunjuk Tuhan lihat dalam Matius berikut :

"Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian disitu." (Matius 14:23).

 Itu Karena sedang menjelma menjadi manusia?
Bukan menjelma bung tetapi memang Sesungguhnya Yesus hanya manusia yang di utus untuk memberi Petunjuk Kepada Domba Israel. Yesus memang petunjuk keselamatan pada masanya karena Yesus merupakan manusia pilihan Tuhan untuk menyampaikan pesan kebenaran.







Description: Tuhan Juga Bersyukur, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tuhan Juga Bersyukur

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter