"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Kamis, 20 Desember 2012

Emang ada tuhan Memanggil Tuhan

Tentu saja ada jika tuhan itu lebih dari satu misalkan dua,tiga, empat dan seterusnya tetapi untuk apa tuhan memanggil tuhan jika di yakini tuhan itu satu? hem kira-kira untuk apa yah? saya rasa tidak bisa di katakan tuhan yang maha apabila tuhan memanggil tuhan lain dengan nada teriak bahkan memelas. maaf bukan saya menghina tapi saya hanya ingin mencoba menuliskan yang katanya firman tuhan berikut :


"Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" 
Artinya : Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa engkau meninggalkan Aku?" (Matius 24:46).

Ketika Yesus dipaku dan digantungkan dikayu salib, sebelum ia mati dia berseru memanggil Tuhannya (Allah) "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Teriakan Yesus seperti itu justru memberikan pengertian sebagai berikut :

Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepad Tuhan, seharusnya dia ikhlas disalib.
Jika didalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi?

Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.Jadi Perlu di ingat bahwa Yesus memang bukanlah tuhan dia hanya utusan Tuhan.

Description: Emang ada tuhan Memanggil Tuhan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Emang ada tuhan Memanggil Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter