"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Kamis, 20 Desember 2012

Yesus hanyalah manusia biasa



Yesus Hanyalah utusan Tuhan dan dengan di percayakannya amanat kepada yesus dari tuhan hingga yesus memiliki kelebihan ketimbang manusia biasa, semua itu untuk bukti bahwa yesus adalah manusia pilihan tuhan pada waktu itu. 

Manusia tetaplah manusia tidak akan ada seorang manusia menjadi tuhan demikian sebuah perumpamaan dari seorang mantan kristen ia mengatakan tidak ada ciptaan berubah menjadi penciptanya contoh tukang kayu membuat meja dan selamanya meja itu tetaplah meja tidak akan menjadi tukang kayu.

Tidak ada yang mustahil bagi tuhan!! 
Tepat sekali memang tidak ada yang mustahil bagi tuhan dan lebih mustahil lagi jika tuhan menjadi manusia dengan menjelma menjadi Yesus. Dan yesuspun mengakui bahwa dia hanya Utusan coba lihat ayat bible sebagai berikut:
"Maka berkatalah Yesus kepadanya :"Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!". (Matius 4:10).


"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21).

Dari ayat di atas dapat di tegaskan bahwa setiap yang menuhankan Yesus tidak akan Masuk kedalam Kerajaan Sorga. demikianlah ayat bible berkata. bukti lagi Yesus manusia baca di Emang ada tuhan Memangil Tuhan ?



Description: Yesus hanyalah manusia biasa, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yesus hanyalah manusia biasa

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter