"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Kamis, 20 Desember 2012

Sorga Yang Abstrak



Jam berdering menunjukan waktu subuh telah tiba, saya bangun dari tidurku, setelah melaksanakan sholat saya duduk di sudut ruangan dan berfikir akankah hidup saya bahagia di hari nanti, Lal saya beranjak untuk membuka facebook dan terlihat di beranda ada seorang yang menulis kami pasti masuk surga karena dosa kami sudah di tebus oleh tuhan.
Saya terkejut dan terus memelototi tulisan tersebut hingga terlintas dalam fikiran saya jika dosa sudah di tebus dan pasti masuk surga kenapa masih betah di dunia? Dalam hatiku bertanya, karena saya sangat tertarik dengan tulisan tersebut hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk mencari bukti-bukti kebenaran dari tulisan tersebut dengan mesin google sayapun mulai melakukan pencarian layaknya detective yang hendak membuktikan kebenaran.
Tapi ternyata google berkata lain karena saya menukan kebalikan dari pernyataan tersebut yaitu Kristen Pasti Masuk Neraka dan anehnya ayat tersebut berasal dari kitab yang mereka anut yaitu bible inilah salah satu ayat bible tersebut terus terang saya tidak tau keaslian ayat tersebut tetapi memang itulah yang saya temukan dari internet.
"Maka berkatalah Yesus kepadanya :"Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!". (Matius 4:10).
Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.
Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”
Markus 9:37 “ Siapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.”
Matius 10:40 “Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barang siapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku “.

Matius ; Bukan setiap Orang yang berseru kepadaku tuhan-tuhan akan masuk kedalam kerajaan sorga melainkan dia yang melakukan kehendak bapaku yang di sorga’”

Dari ayat bible di atas bisa di simpulkan bahwa setiap yang menuhankan Yesus itu keliru karena pada dasarnya Yesus hanyalah manusia biasa atau bukan tuhan. lalu bagimana dengan sorga hasil tebusan itu?

Description: Sorga Yang Abstrak, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Sorga Yang Abstrak

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter