"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Rabu, 30 Januari 2013

I am Glad You Came

Jika Yesus datang kembali kedunia apakah yang akan di lakukan umat kristen? Jika Yesus datang apakah kalian akan menyuguhkan daging babi dan berkata ini daging babi Tuan enak loh rasanya!

Imamat 11:7-8 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

Apa kristen ingat dengan ayat tersebut. 

jika yesus datang kedunia apakah kalian akan menyuguhkan minuman dan berpesta sambil joged bersama??

dan apa yang akan anda lakukan jika teringat dengan ayat di bawah ini  :

Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.
Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”
Markus 9:37 “ Siapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.”
Matius 10:40 “Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barang siapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku “.

  Ataukah Yesus akan mencari kalian sebagai umatnya ataukah yesus akan mengatakan demikian ..



"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21


semua itu kata-kata dari bibel untuk umatnya.









Description: I am Glad You Came, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: I am Glad You Came

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter