"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Senin, 24 Desember 2012

Alasan,Tidak Mengucapkan Selamat Natal

Perintah untuk menyelenggarakan peringatan Natal tidak ada dalam Bibel dan Yesus tidak pernah memberikan contoh ataupun memerintahkan pada muridnya untuk menyelenggarakan peringatan kelahirannya. Dan Selama ini Kelahiran yesus di rayakan pada tanggal 25 desember itu adalah bohong baca
Kelahiran Yesus Menurut Bibel . Jadi Jika kita ikut mengucapkan Selamat Natal berarti kita telah membudidayakan atau ikut merayakan kebohongan dan saya putuskan untuk tidak mengucapkannya karena saya tidak mau ikut serta dalam hari kebohongan sedunia.


Tanggal 25 Desember adalah  kelahiran Dewa Matahari (Sun of God) yag biasa di sembah Rakyat Romawi Dan Upacara Perayaan ini tidak bisa di tinggalkan, Lalu apa hubungannya Kristen dengan 25 Desember? ini merupakan akal bulus paulus supaya agama Katholik bisa diterima dalam kehidupan masyarakat Romawi . sehingga walaupun berbohong Paulus dengan lantang mengatakan Yesus juga lhir tanggal 25 Desember.
Itulah bukti Kebohongannya.

Description: Alasan,Tidak Mengucapkan Selamat Natal, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Alasan,Tidak Mengucapkan Selamat Natal

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter