"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Senin, 24 Desember 2012

YESUS DIHINA, YESUS DIPUJA

Ketika imam-imam kepala dan penjaga-penjaga itu melihat dia, berteriaklah mereka: "Salibkan dia, salibkan dia!" Kata Pilatus kepada mereka: "Ambil dia dan salibkan dia; sebab aku tidak mendapati kesalahan apapun pada-nya.(Yohanes 19:6)

Tetapi mereka berteriak membalasnya, katanya: "Salibkanlah dia! Salibkanlah dia!"(Lukas 23:21)

Maka mereka berteriak lagi, katanya: "Salibkanlah dia!"(Markus 15:13)

Lalu ia membebaskan Barabas bagi mereka, tetapi Yesus disesahnya, lalu diserahkannya untuk disalibkan.(Matius 27:26)

Dan di situ ia disalibkan mereka dan bersama-sama dengan dia disalibkan juga dua orang lain, sebelah-menyebelah, Yesus di tengah-tengah.(Yohanes 19:18)

Dan dalam keadaan sebagai manusia, ia telah merendahkan diri-nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.(Filipus 2:8)
PADAHAL
Dalam hidup-nya sebagai manusia, ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada dia, yang sanggup menyelamatkan-nya dari maut, dan karena kesalehan-nya ia telah didengarkan(Ibrani 5:7)

ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.(1Petrus 2:24)
PADAHAL
Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya(Yehezkiel 18:20)

Dan kami adalah saksi dari segala sesuatu yang diperbuat-nya di tanah Yudea maupun di Yerusalem; dan mereka telah membunuh dia dan menggantung dia pada kayu salib.(Kisah Rasul 10:39)

Allah nenek moyang kita telah membangkitkan Yesus, yang kamu gantungkan pada kayu salib dan kamu bunuh.(Kisah Rasul 5:30)

Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!(Galatia 3:13)
PADAHAL MENGUTUK MAMI - PAPI AJA AKAN DIHUKUM MATI
LHA INI MALAH TUHAN-NYA SENDIRI YANG DIKUTUK?
Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri. (Imamat 20:9)

Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya, ia pasti dihukum mati.(Keluaran 21:17)

DI ULANG TAHUN-NYA TUAN YESUS YANG KE 2012, UMAT PAULUS RAME-RAME BERDOA MINTA BERKAT PADAHAL MEREKA ITU KEGIRANGAN ATAS PENDERITAAN TUAN YESUS. APA IYA YA TUAN YESUS MENGABULKAN DOA MEREKA?

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri. (QS Ali Imran 52)

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (QS Ali Imran 54)

dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. (QS An Nisaa 157)

Description: YESUS DIHINA, YESUS DIPUJA, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: YESUS DIHINA, YESUS DIPUJA

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter