"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Rabu, 26 Desember 2012

Kuasa Allah, Bukan Kuasa Yesus


Dengan berbagai Mukjizat yang dimiliki Yesus, seperti menyembuhkan orang Buta, menghidupkan orang mati, dan lain-lain. kebanyakan mereka menjadikan dasar demikian sebagai pendukung ketuhanan Yesus, ini hal yang salah, kenapa? karena semua nabi atau utusan tuhan memiliki mukjizatnya masing - masing dan yang lebih penting lagi semua kemampuan Yesus itu atas kuasa Allah bukan dari dirinya sendiri.
Maka dari itulah suatu bukti Yesus hanya utusan tuhan yang di beri kelebihan sebagaimna utusan tuhan lainnya. dan Jelas Bukan Tuhan.


"Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu." (Matius 12:28)
Yesus mengaku bilaman ia mengusir setan, itu dilakukan dengan bantuan kuasa Roh Allah, bukan dengan kuasanya sendiri. Pengakuan Yesus dengan jujur dan polos tersebut, memberikan suatu makna bahwa apa yang dia lakukan itu semua atas kuasa Roh Allah, bukan atas kuasanya sendiri, sebab dia bukan Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
"Yesus mendekati mereka dan berkata : "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan dibumi." (Markus 28:18)
Jika Yesus telah diberi kuasa penuh di sorga dan di bumi oleh Tuhannya, tentu menjadi pertanyaan, Tuhan mana lagi yang memberikan kuasa-Nya kepadanya, sementara dia itu juga adalah Tuhan?? Jika benar Yesus mendapat kuasa dari Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan. Dan kalau segala kuasa sudah diberikan atau diserahkan Tuhan sepenuhnya kepada Yesus, apa lagi fungsi Tuhan di alam semesta ini? Apakah Tuhan nganggur dan tidak melakukan apa-apa lagi karena segalanya sudah diserahkan sepenuhnya kepada Yesus? Dan jika benar segala kuasa di surga dan di bumi semuanya telah diberikan kepada Yesus, lalu kekuasaan apalagi yang masih dimiliki oleh Tuhan??



Description: Kuasa Allah, Bukan Kuasa Yesus, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kuasa Allah, Bukan Kuasa Yesus

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter