"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Rabu, 26 Desember 2012

Ketika Iblis Menculik Tuhan



Sebagaimana yang kita Tahu Tuhan adalah sang maha pencipta semua yang ada di Alam ini adalah ciptaammya, jika anda setuju dengan saya katakana ya. Tapi hal ini akan terasa jenggal bahkan tak lazim bila kita melihat ayat-ayat bible yang mengatakan Tuhan membawa dan di cobai iblis. Dimana kedudukan Tuhan sebagai sang pencipta, jika masih bisa di culik oleh iblis, yang tak lain adalah ciptaanya. Tapi hal ini akan terasa biasa saja jika anda semua meyakini bahwa Yesus sejatinya Bukanlah Tuhan, melainkan hanya utusan Tuhan.

"Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis." (Matius 4:1).

Jika Yesus itu Tuhan, mestinya Tuhanlah yang mencobai Iblis, bukan sebaliknya. Sangat tidak rasional jikat Tuhan harus dicobai oleh Iblis. Sebagai seorang Nabi atau Rasul, tentu sangat wajar jika Yesus dicobai Iblis karena dia hanya seorang yang diutus oleh Tuhan.

"Kemudian Iblis membawa-Nya ke kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah." (Matius 4:5)

Jika Yesus itu Tuhan, tidak mungkin Tuhan bisa dibawa-bawa oleh Iblis, apalagi ditempatkan oleh iblis di atas bubungan Bait Allah. Jika dia Tuhan, mana kekuasaannya sampai dia bisa dbawa-bawa oleh iblis? Hal ini terkesan seperti main-main saja, apalagi iblis memerintahkan agar Yesus meloncat dari bubungan Bait Allah.

"Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya." (Matius 4:8).

Seandainya Yesus itu Tuhan, tidak mungkin dia bisa dibawa-bawa oleh iblis, apalagi sampai ditempatkan oleh iblis di atas gunung yang sangat tinggi.

Demikianlah salah satu bukti bahwa Yesus Bukan Tuhan….

Description: Ketika Iblis Menculik Tuhan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketika Iblis Menculik Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter