"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Jumat, 25 Januari 2013

Yesus aja Muslim Kok Kamu Kristen..??

Kristen yg mengatakan bahkan menuhankan Yesus
Tidak mengetahui bahwa sebenarnya Yesus adalah seorang
Muslim... berapa kali pun kamu katakan pada mereka tetapi mereka
tetap mengikuti rasulnya dan membangkang Yesus...
karena yesus tdk kenal dgn yg namanya kristen...

bukti bukti yg terdapat pada kitab mereka sendiri tidak pernah mereka
baca dan renungkan, ironisnya sebagian mereka menyembunyikannya...
di bawah ini beberapa bukti keislaman YESUS...

Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

Yesus mengaku dengan jujur dan polos bahwa satu-satunya Allah yang benar, adalh Allah SWT, dan dia hanya seorang utusan Tuhan. Ini berarti Yesus mengajarkan dua kalimat syahadat (syahadatin), yang jika di bahasa arabkn “ Asyhadu anla ilaaha illallahu, wa asyhadu anna Isa rasulullah”.

Nah sepeninggal Yesus, nabi kita Muhammad saw juga mengajarkan dua kalimat syahadat (syahadatin) yaitu : “ Asyhadu anla ilaaha illallahu, wa asyhadu anna Muhammadar rasulullah.”
 
Apa yang Yesus ucapkan pada Yoh 17:3 tadi, sama sekali tidak dianggap dan tidak diamalkan oleh mereka. Bahkan mereka menjadikan Yesus sebagai Tuhan atau Allah itu sendiri yang mereka sembah
  

Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, sujud menyembah ke arah bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.
 Bait Allah = Bethel = Baitullah = Ka’abah
Penjelasan: Alkitab mengajarkan bahwa jika sembahyang (sholat) harus menghadap ke kiblat dengan cara berlutut dan bersujud menyembah kepada-Nya. Sementara umat Kristiani pada setiap ibadah mereka atau sembahyangnya menghadap kemana saja mereka mau.
 baca juga di Markus 15:46, 1.Korintus 11:5-6, 10,13, Yak 4:13-17 (13)  dan pecahkan Misteri ini sendiri


 

Description: Yesus aja Muslim Kok Kamu Kristen..??, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yesus aja Muslim Kok Kamu Kristen..??

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter