"Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 7:21)...... "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", (Matius 15:24)

Senin, 28 Januari 2013

Yesus Manusia Sejuta Perkara

Manusia yg di tuhankan itulah Yesus, Yesus yg sebenarnya hanya utusan Tuhan dan Mengatakan suruh hanya menyembah kepada Allah saja kini di jadikan Tuhan Oleh para penghianatnya... Bagaimana tidak menghianati Yesus, mereka menuhankan Yesus tapi membangkang Ajaran yg Yesus sampaikan dengan Perilaku Mereka yang menuhankan saja sudah membangkan Ajaran Yesus. Akan tetapi mereka tetap mengatakan Pengikut Yesus Yaitu Kristen.

Kristen Pengikut Kristus katanya, keberadaanya baru ada setelah Yesus tiada jadi yg sebenarnya Yesus tidak tau menau apa itu yg namanya kristen, Tapi mereka kristen mengatakan Yesus adalah Tuhan Mereka ada hal terselubung dalam hal ini yaitu suatu pemanfaatan oleh seseorang agar di sebut utusan tuhan dialah Paulus yg mengaku Rasull.

Kristen mempercayai Tuhan Mereka Mati Untuk Menebus dosa Umatnya, coba anda bayangkan saat Tuhan Mati ,Telah meninggal Dunia Tuhan.hemm ini lucu sekali bung dan sangat sembrono Tapi memang itulah kenyataanya... Dan mengapa mereka tdk menydarai hal itu?? Mungkin karena Faktor X..

Dosa waris.. Dalam kristen juga terdapat dosa waris.. tdk hanya harta dosa juga di wariskan dalam kristen.artinya jika orang tua berbuat dosa maka anaknya pun berdosa dan harus ikut di hukum.. tentu saja di hukum oleh tuhan juga itu asumsi mereka

Penebusan Dosa.. asal muasalnya mungkin dari dosa waris sehingga mereka mengatakan bahwa tuhan telah menebus setiap dosa mereka yg mau berkeyakinan sama dengan kedustaan bahwa Yesus adalah tuhan... ini sesuatu yg sangat menarik dan sembrono menurut saya, tentu saja ada hal yg tabu semacam janji manis yg pada kenyataanya palsu karena hal ini di tentang oleh kitab mereka sendiri... dan merekapun diam .. tetap berada dalam Dunia abu-abu mereka.

Demikianlah Fitnah-Fitnah Yg di timpakan kepada Yesus, sehingga saya juluki Yesus manusia Sejuta Perkara ^_^


Description: Yesus Manusia Sejuta Perkara, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Yesus Manusia Sejuta Perkara

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter